PSC Luncurkan Program “MAKE It Sports” Untuk Calon Atlet

Ketua PSC Butch Ramirez

Ketua PSC Butch Ramirez

Komisi Olahraga Filipina (PSC) baru saja meluncurkan program pembelajaran bagi calon atlet profesional bertajuk “MAKE It Sports.”

MAKE Ini adalah singkatan dari Modules for Asynchronous Knowledge Enhancement. Program baru ini untuk orang-orang dengan semua keterlibatan dalam olahraga dan bertujuan untuk memberikan informasi tentang topik kehidupan sehari-hari yang berbeda, termasuk hukum olahraga, kedokteran olahraga, teknologi, dan banyak lagi.

Ketika ditanya tentang program baru, Ketua PSC Butch Ramirez mengatakan kepada media bahwa “belajar tidak pernah berhenti.” Dia juga menyatakan bahwa beberapa atlet menyerah belajar sebagai ganti pelatihan tetapi tidak boleh berhenti belajar.

MAKE It Sports akan menampilkan modul di mana peserta dapat belajar pada waktu dan kecepatan mereka sendiri. Peserta juga dapat memilih sertifikasi dengan lulus ujian. Pendaftaran untuk program ini dimulai 5 November tetapi hanya terbuka untuk pelajar terdaftar selama tiga bulan pertama. Setelah tiga bulan pertama, program baru akan tersedia untuk umum dan diunggah ke situs web PSC.

Ketua PSC Butch Ramirez mengatakan bahwa peserta diharapkan berkisar dari atlet hingga guru dan administrator. Ramirez juga menyatakan bahwa pengetahuan tentang hukum yang berlaku untuk olahraga dapat bermanfaat.

Kursus pertama yang dirilis di bawah program MAKE It Sports akan membahas Hukum Olahraga dan dikelola oleh Atty. Al Agera. Dua kursus berikut yang ditambahkan ke program adalah Arbitrase dan Olahraga dan Bola Net.

Kepada semua peserta kami yang terdaftar untuk MAKE It Sports – Sports Law 1, kami telah mengirimkan pesan konfirmasi pendaftaran ke email Anda. Silakan periksa tautan grup Facebook dan klik “JOIN GROUP” untuk mengonfirmasi. pic.twitter.com/Ls0iYiBBO5

— Komisi Olahraga Filipina (@psc_gov) 8 November 2021

Program MAKE It Sports bermula dari National Sports Summit (NSS) 2021, di mana peserta meminta kursus pembelajaran serupa. NSS memiliki lebih dari 13 ribu peserta pada tahap pertama.

Author: Rachel Stevens