Pacquiao dan Mayweather Akan Berhadapan di Lapangan Basket

Bola basket amal Pacquiao vs Mayweather

Bola basket amal Pacquiao vs Mayweather

Kandidat Presiden Filipina dan petinju legendaris Manny Pacquiao telah mengkonfirmasi bahwa ia berencana untuk ambil bagian dalam pertandingan bola basket amal melawan saingan tinju terkenalnya Floyd Mayweather pada Januari 2022.

Kedua legenda tinju tersebut telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan eksibisi bola basket akan berlangsung di Filipina dengan tim yang terdiri dari setidaknya dua mantan pemain NBA.

Bagaimana Rivalitas Dimulai

Pada tahun 2015, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. menggunakan keterampilan tinju elit mereka untuk bertarung di atas ring dalam apa yang ternyata menjadi PPV tinju terbesar hingga saat ini dengan lebih dari 4,6 juta pembelian.

Pada akhirnya, Mayweather dianugerahi kemenangan dengan keputusan bulat tetapi pasca-pertarungan dikelilingi dengan kontroversi karena fakta bahwa Pacquiao cedera bahu sebelum dan selama pertarungan dan wahyu bahwa Mayweather diberikan cairan IV sebelum pertarungan yang tidak. disahkan oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC).

Pertandingan Ulang Potensial

Penggemar tinju dan orang lain yang suka bertaruh pada pertandingan tinju secara legal, tahu bahwa pertandingan ulang tidak pernah dijadwalkan meskipun dukungan penggemar luar biasa. Setelah negosiasi pertarungan pertama memakan waktu lebih dari 5 tahun untuk diselesaikan, kontroversi yang mengikuti pertarungan, dan pengunduran diri Mayweather, pertandingan ulang tidak pernah dijadwalkan.

Dua Musuh Memukul Hitungan Bola Basket

Sekarang baik Mayweather dan Pacquiao sudah pensiun dari olahraga tinju, kedua musuh telah sepakat untuk berhadapan di lapangan basket. Mayweather selalu menikmati bola basket dan bermain di waktu senggangnya, dia juga berteman dekat dengan Allen Iverson dan Isaiah Thomas. Pacquiao adalah pemain bola basket profesional di Asosiasi Bola Basket Filipina (PBA) sebelum ia pensiun dari bola basket untuk fokus pada tinju pada 2018.

Bertaruh pada Bola Basket

Saat ini, tidak ada peluang untuk pertandingan bola basket eksibisi karena tim dan tanggal pastinya belum diumumkan. Anda akan menemukan garis bola basket NBA saat musim bola basket profesional AS sekarang sedang berlangsung. Kami masih menunggu untuk melihat apa yang akan dilakukan PBA untuk tahun depan karena permainan telah dihentikan sekali lagi karena Coronavirus.

Bertaruh pada bola basket di Filipina diizinkan dengan buku olahraga online lepas pantai di bawah undang-undang perjudian saat ini. Baru-baru ini Perusahaan Hiburan dan Permainan Filipina (PAGCOR) menyetujui taruhan olahraga online untuk layanan domestik karena pandemi, namun, layanan domestik dilarang menawarkan jalur permainan pada acara olahraga yang terjadi di negara tersebut.

Author: Rachel Stevens